DENDY PRIMANANDI 's BLOG



Susu sapi sangat penting bagi kita untuk melengkapi "4 sehat 5 sempurna..
Dengan rajin meminum susu, maka kesehatan dan kepadatan tulang serta gigi kita akan terjaga, mampu mencegah penyakit tulang seperti osteoporosis dsb

Tiap hari sebanyak 2kali dalam sehari, saya selalu mengkonsumsi susu Hilo..selain rasanya yang sangat nikmat, kandungan gizi yang kita butuhkan sangat banyak tersedia dalam produk ini. Kemudian tambahan kandungan alga merah yang tidak dimiliki oleh produk susu lainnya.

Berikut sejarah dan kandungan gizi yang terdapat dalam Susu Hilo yang saya kutip dari Hilo Facebook Page:
 "ga perlu khawatir dgn kualitas susu HiLo. Susu HiLo diolah secara khusus dari susu sapi di Skandinavia, Eropa Utara. Sejak 6000 tahun lalu, Skandinavia merupakah daerah yang ideal sebagai penghasil susu. Suhunya yang cukup dingin serta hujan yang merata sepanjang tahun menjadikan tanahnya subur dan kaya mineral sehingga optimal untuk digunakan sebagai peternakan sapi perah.


Adapun peternakan sapi di Skandinavia sangat diperhatikan, mulai dari rumput yang tumbuh di tanah kaya mineral hingga air minum yang bersih. Selain itu, sapi dibiarkan hidup di alam terbuka yang sejuk sehingga tidak mengalami stres. Proses pemerahan dilakukan dengan cara yang lembut sehingga membantu meningkatkan kualitas perahan. Waktu pemerahan juga sangat diperhatikan, dimana untuk mendapatkan susu berkadar lemak rendah, pemerahan dilakukan di sore hari. Segera setelah diperah, susu sapi segar segera diproses agar terjaga kualitasnya.

Dilengkapi dengan 74 mineral organik dari alga merah Islandia sehingga mudah diserap tubuh. Ga ragu lg kan utk minum susu HiLo 2x sehari? " (Dikutip dari halaman facebook HILO)


So..udah pada tau kan gimana sedemikian rupanya susu hilo dibuat ?!! saya sarankan buat teman-teman agar selalu mengkonsumsi susu setiap harinya minimal 2 kali sehari, and let's try and enjoy the taste from Hilo.. I like chocolate and Javacinno Latte :)

Categories: ,

Leave a Reply